Home » » Pertemuan Warga RT 03, Sambut Ramadhan

Pertemuan Warga RT 03, Sambut Ramadhan


Sabtu - 6 Juli 2013, pengurus RT 03 mengadakan pertemuan dengan warganya. Pertemuan yang diadakan di depan pos RT 03 ini membawa beberapa agenda yang perlu diketahui oleh warganya, seperti tentang E-KTP yang sampai saat ini masih ada masalah disana-sini, tentang keamanan, sampai masalah administrasi kependudukan.

Suasana pertemuan warga RT 3
Seperti biasanya, pada pertemuan ini banyak usulan dan saran yang datang dari warga. Pertama, tentang e-KTP, ternyata masih banyak warga RT 3 yang masih ada masalah dengan KTPnya, dari salah data, belum dapat KTPnya, dan sebagainya. lalu masalah keamanan, kalau hal ini sih warga RT 03 udah sepakat hasil keputusan sistem keamanan diserahkan kepada pengurus RT keputusan sistem keamanannya.


Ketua RT 3, M Zen (kanan) dan Sekretarisnya, Praga (kiri)

Terakhir tentang administrasi kependudukan, pengurus RT mengingatkan kembali kepada warga untuk selalu lebih teliti. Salh satunya jika mengajukan surat keterangan atau surat pengantar RT/RW agar dapat mencantumkan tanda tangan kepala keluarga sebelum menngajukan (teken) oleh RW.

Selain itu dibahas juga maslah internal RT sendiri, antara lain progress pembangunan pos RT, antisipasi kemanan RT pada saat menjelang dan setelah lebaran.


Walau lagi rapat, action senyum tetep gak ketinggalan


Akhir dari pertemuan ini, warga dan pengurus saling bersalaman dan bermaafan sebelum masuk bulan Ramadhan, biar berasa afdhal menyambut Ramadhan.


Salah satu sesepuh RT 3 :)

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Ke Admin Taman Cikunir Indah

Nama

Email *

Pesan *

Mau dibawa kemana kendaraan ini?

Mau dibawa kemana kendaraan ini?

Seiring makin banyaknya warga TCI yang punya kendaraan pribadi, membuat K-26 semakin sepi penumpang, sebaiknya kita apakan transpor yang satu ini?

Untuk komentar lain tentang koasi K-26 klik disini ya

Siapakah wakil anda di DPR?

Siapakah wakil anda di DPR?
Jabar VI (Kota Bekasi, Kota Depok)

Posting Populer