Home » » Pawai TPA Al-Ikhlas Dalam Menyambut Ramadhan

Pawai TPA Al-Ikhlas Dalam Menyambut Ramadhan

Peserta pawai siap beraksi



Minggu (7/7), TKA-TPA-TPQ Al-Ikhlas Unit 1094, mengadakan pawai menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Puluhan santri yang menjadi peserta pawai pada tahun ini terlihat sangat antusias walau harus berjalan bermeter-meter di lingkungan perumahan Taman Cikunir Indah.

"Senang" menurut pengakuan salah satu anak yang ikut pawai, yang dapat mewakili perasaan peserta lainnya yang memang masih terlihat "imut-imut" ini. Tidak hanya murid-murid ngaji saja, tak kentinggalan para orang tua, kepala santri, kepala wali murid santri, bahkan anak-anak di luar santri pengajian turut serta dalam pawai ini.

Salah satu gambaran keceriaan peserta pawai

Rute yang dilalui oleh peserta ini memang masih berada di wilayah perumahan, dan hampir seluruh RT yang menjadi jalur pawai para murid ini. Alhasil, banyak warga yang sengaja keluar rumah hanya melihat rombongan pawai melintas di depan rumah mereka.

Inilah yang diharapkan oleh panitia pawai yang dikomandoi oleh Ust. Nanang Ponari, selaku Kepala Sekolah  TPA-TPQ Al-Ikhlas yang baru di lantik bulan Mei lalu. Dengan adanya pawai oleh murid-murid Al-Ikhlas, selain mengingatkan, pawai ini diharapkan para warga dapat ikut bahagia menyambut datangnya bulan Ramadhan ini, dan mempersiapkan diri apa-apa yang diperlukan dalam beribadah di bulan Ramadhan.
Pawai di meriahkan oleh Tim Hadrah MT Nurul Fath, Cikunir

Pawai ini dimulai dan berakhir di masjid Al-Ikhlas, Taman Cikunir Indah, ditandai dengan pembagian bingkisan makanan ringan kepada peserta pawai, otomatis disambut senang oleh para peserta sambil menunggu diumumkan tanggal masuk para murid TPA-TPQ Al-Ikhlas untuk belajar kembali.

Semangat terus ya para murid Al-Ikhlas..



Tim hadroh MT Nurul Fath melepas lelah setelah pawai




0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Ke Admin Taman Cikunir Indah

Nama

Email *

Pesan *

Mau dibawa kemana kendaraan ini?

Mau dibawa kemana kendaraan ini?

Seiring makin banyaknya warga TCI yang punya kendaraan pribadi, membuat K-26 semakin sepi penumpang, sebaiknya kita apakan transpor yang satu ini?

Untuk komentar lain tentang koasi K-26 klik disini ya

Siapakah wakil anda di DPR?

Siapakah wakil anda di DPR?
Jabar VI (Kota Bekasi, Kota Depok)

Posting Populer