Home » » Daftar Caleg DPRD Kota Bekasi

Daftar Caleg DPRD Kota Bekasi

Halo para pengunjung, di tahun 2014 mendatang ada satu kegiatan akbar yang akan diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali juga warga Taman Cikunir Indah. Kegiatan akbar ini adalah Pemilihan Umum 2014 yang menurut jadwal direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014 mendatang, untuk memilih langsung wakil rakyat (legislatif) di DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota.

Sebagai masyarakat umum, kita memiliki hak untuk dapat memilih langsung wakil-wakil kita di legislatif tersebut. Sebelumnya di TCI, sudah ada pendataan pemilih oleh wakil pengurus RW XI (hayoo, sudah terdaftarkan anda? tapi menurut admin sistem data ulang tersebut kayanya agak membingungkan). Nah, yang namanya hak, kita bebas untuk memilih caleg "jagoan" kita dan bebas juga sih untuk tidak memilih, itu adalah pilihan.

Sekarang bagi kita yang ingin memilih langsung, ada baiknya kita mengetahui calon-calon wakil kita yang nanti "mudah-mudah"an mewakili suara kita di tingkat pemerintahan, khususnya yang peduli terhadap Bekasi, dan perumahan kita tentunya. Nah, pada tulisan kali ini, admin akan membantu pengunjung untuk mengetahui dulu siapa wakil-wakil kita yang maju di ajang pemilu nanti. Minimal mengurangi waktu memilih kita di kotak suara nanti, karena bingung sama nama-nama atau foto calon yang baru kita kenal saat membuka surat suara. (ada loh warga TCI yang habisin waktu 5 menit sendiri di ruang pilih TPS,hehe...)

Data-data caleg DPRD Prov Jawa Barat dan Caled DPRD Kota Bekasi  (Untuk caleg DPR admin share langsung pada banner di samping blog ini, klik gambarnya aja) berikut admin ambil dari website KPU langsung, tapi sifatnya masih sementara.

Kekurangan dari data yang ada ini, kita hanya tahu nama-nama caleg dan asalnya saja, tapi untuk caleg di tingkat Provinsi sudah ada daftar riwayat hidupnya. Nah, kalau mau lebih jauh lagi kenal riwayat perjuangan si caleg, khususnya Caleg di tingkat Kota Bekasi, yah kita harus repot sendiri cari tahu informasi perjuangan dan prestasinya hanya bermodalkan nama caleg. Semoga menjelang waktu pemilihan mendatang, data riwayat hidup dari seluruh caleg sudah semakin lengkap kita ketahui.


Untuk daftar sementara Caleg DPRD Kota Bekasi silahkan klik DISINI

Dan, untuk daftar Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat yang mewakili Kota Bekasi, silahkan klik DISINI





1 komentar:

  1. Salam dari www.BekasiKota.info
    Semoga dapat bersinergi
    Temukan Informasi Kota Bekasi

    BalasHapus

Kontak Ke Admin Taman Cikunir Indah

Nama

Email *

Pesan *

Mau dibawa kemana kendaraan ini?

Mau dibawa kemana kendaraan ini?

Seiring makin banyaknya warga TCI yang punya kendaraan pribadi, membuat K-26 semakin sepi penumpang, sebaiknya kita apakan transpor yang satu ini?

Untuk komentar lain tentang koasi K-26 klik disini ya

Siapakah wakil anda di DPR?

Siapakah wakil anda di DPR?
Jabar VI (Kota Bekasi, Kota Depok)

Posting Populer